Rabu, 03 Oktober 2012

SAMBUTAN KETUA PANITIA



Oleh : Ust Moh Afifuddin Khoerul

السلام عليكم ورحمة الله و بركا ته
بسم الله الرحمن الرحيم.الحمد لله الموفق للطريق السداد والصواب, الذي جعل الشمس ضيأ والقمر نورا, وقدّره منازل لتعلموا عدد السنين والحساب, والصلاة والسلام على محمد سيد العرب و العجم , وعلى اله وصحبه ذوى الآ لباب,
أمّا بعد ؛ فقال عز من قا ئـل ؛ وأما بنعمة ربك فحدث.


·   Hadrotal muhtaromin poro `alim poro `ulama poro sepuh pini sepuh, wabil khusus murobbi Ruhina Syaikhinal Karim kyai idris hambali kyai muslih idris yang selalu kami harapkan manfaat dan barokah ilmunya,
·   Kepada Bapak Ketua Pesantren al-muhajirin beserta jajaran kepengurusan yang berada di bawah naungannya, Yang saya hormati
·   Kepada yang terhormat seluruh dewan Asatidz, wali khotimin, tamu undangan, serta rekan-rekan santri Fathul 'Ulum seperjuangan.
Alhamdulillah Pada malam yang penuh kebahagiaan ini malam yang penuh barokah Ilahi kita semua dapat berkumpul, muwajjahah dan menegakkan kalimatillah dalam suatu majlis mubarrok dan manfaat dalam rangka  Tasyakur akhirusssanah pondok pesantren al-muhajirin dengan keadaan sehat wal `afiyah.
         Wabi Qoulina Allohumma Sholli `Ala Sayyidina Muhammad, Sholawat serta salam semoga selalu tetap tercurahkan keharibaan Rosululloh SAW yang menjadi pelita diatas semua pelita yang menerangi kegelapan sehingga kita semua mendapat ridho Allah SWT.
         Hadirin yang dimulyakan oleh Alloh, kami atas nama Panitia Tasyakur akhirusssanah pondok pesantren al-muhajirin mengucapkan AHLAN WASAHLAN dan ribuan terima kasih kepada panjenengan semua yang telah meluangkan waktunya guna menghadiri acara pada malam hari ini dan semoga tercatat sebagai amal baik disisi Alloh SWT.
Ucapan terima kasih juga kami sampaikan kepada:
·               Romo Kyai Idris Hambali selaku pendiri pondok Pesantren Al-Muhajirin.
·               Kyai Muslih Idris selaku pengasuh pondok Pesantren Al-Muhajirin .
·               Dewan Asatidz pondok Pesantren Al-Muhajirin
·               Semua dewan kepengurusan Pesantren Al-Muhajirin
·               Semua Panitia serta seluruh pihak yang telah membantu kesuksesan Acara pada malam     hari ini.  
                     Hadirin yang berbahagia, sebenarnya sebagai ketua Panitia kami sudah berusaha mengerahkan seluruh kemampuan kami demi mensukseskan acara pada malam hari ini, namun kami sadar sebagai manusia biasa yang tentunya kesalahan serta kekurangan takkan pernah luput dalam diri kami. Oleh sebab itu kami atas nama ketua pondok mohon maaf apabila dalam acara kali terdapat hal-hal yang kurang berkenan pada diri bapak ibu sekalian.
P  Baik dalam penghormatan kami
P  Hidangan dan fasilitas yang kami sediakan
P  Serta semua yang berhubungan dengan acara pada malam hari ini.     
Sekali lagi kami atas nama panitia  mohon maaf yang sebesar – besarnya
Selanjutnya disini kami juga mewakili siswa khotimin mengucapkan ribuan terima kasih kepada  
Romo Kyai, orang tua kami ……..
Semua dewan Asatidz dan semua yang telah menuntun, mengarahkan, membimbing dan mendukung kami .
 “JAZAA KUMULLOHU AHSANAL JAZA’.. JAZAAKUMULLOHU KHOIRON KATSIRO "

         Dan kami juga memohon maaf atas segala kekhilafan kami selama ini, baik yang kami sengaja, ataupun yang tidak kami sengaja. Akhirnya harapan kami mudah-mudahan ilmu yang kami peroleh selama kami belajar dimadrasah diniyyah futuhiyyah dijadikan oleh Alloh SWT sebagai ilma yang Manfaat, barokah fiddini wad  dunya wal Akhiroh.  
 
اقول قولي هذا اهدناالصراط المستقيم ثم السلام عليكم ورحمة الله وبركاته.……………..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar